Minggu, 19 Februari 2017

Bahaya Menggunakan Sabuh Pada Wajah

Bahaya Menggunakan Sabuh Pada Wajah

Bahaya Menggunakan Sabuh Pada Wajah -Walaupun sabun muka dengan sabun badan pada dasarnya berbahan sama, tapi dari signipitasnya berbeda. karena itu sebaiknya tak menggunakutan sabun  badan buat muka sebab memunculkan epek buruk.


Sabun muka memiliki kandungan surpaktan buat kulit yg lebih ringan & lebih lembut dibandingkan surpaktan di sabun badan. Sabun mandi yg banyak di pasaran yg anda sebut sebagai sabun, sebenarnya ialah detergent, yakni bahan yg digugunakan ialah Sodium Lauryl Sulpate (SLS). SLS itu memiliki fungsi sebagai surpactant (surpace active agent) atau agen pembersih. Sebab bersipat pembersih, maka lemak-lemak yg memiliki fungsi buat melindungi kulit pun ikut larut, sehingga kulit jadi kering & bakal menyebabkan iritasi. Bahaya iritasi di kulit muka jadi ancaman menakutkan untuk kaum wanita.

Sabun mandi komersial pada umumnya memiliki kandungani banyak bahan-bahan kimia seperti kandungan petroleum, synthetic chemical, & petrochemical (chemicals harmpul) yg bisa merusak kulit & bisa bersipat karsinogenik (pemicu kanker). Sedangkan, sabun buat wajah memiliki kandungan berbagai macam minyak yg dibuat dari lemak hewan. Seperti di sabun buat kesehatan ada TCC (trichloro carbanilide) Hypo-allergenic blend buat membersihkan lemak & jerawat.

Oleh sebabnya, kita mesti berhati-hati saat mandi sebab tidak boleh hingga sabun badan dipakai buat sabun muka. perkara tersebut sebab taraf keasaman yg diproduksi oleh sabun berbeda-beda sesuai dengan penggunaannya di bagian-bagian tubuh Anda. yg membedakan sabun muka & sabun tubuh ialah kadar keasamannya, sebab pH di kulit muka & kulit tubuh anda juga tak sama. Kulit muka mempunyai pH 4,0-5,5 (sedikit lebih rendah dibandingkan pH kulit tubuh).

Bila kita kerap memakai sabun mandi sebagai pembersih muka, maka bisa membuat kulit muka kita jadi kering, kusam bahkan iritasi. Sehingga membuat muka terlihat kurang menarik. di prinsipnya membersihkan kulit dengan sabun ialah menghilangkan residu, kotoran atau minyak sehingga mesti dilakukan dengan rutin & dengan sabun yg memang sesuai, apalagi di muka.


Jadi gunakanlah sabun khusus buat muka kita supaya tetap terjaga kecantikan mukanya. Sabun khusus muka tersebut telah banyak anda jumpai di pasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar