Selasa, 07 Maret 2017

Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh - Teh merupakan minuman yg tentunya telah tak asing lagi buat masyarakat Indonesia, sebab teh dapat diminum baik panas maupun dingin & dapat diminum kapan saja baik pagi, siang ataupun malam, & dibalik minuman teh ini ternyata terdapat khasiat yg baik buat kesehatan tubuh selain itu khasiat teh basi pun sungguh baik buat kecantikan apalagi buat muka supaya terlihat bersih & terhindar dari jerawat.
@desyifa99

Untuk memperoleh rasa teh yg nikmat kerapkali teh ini dicampur dengan rasa tambahan seperti melati, ceri, arbei, susu, arbei atau limun yg dikemas dalam berbagai macam kemasan seperti yg banyak beredar di pasaran dalam bentuk botol, gelas plastik, kotak & kemasan lainnya terutama bila saat udara panas teh diminum dalam kondisi dingin pastinya bikin segar di tenggorokan.

Tapi saat pagi hari terutama bila udara masih dingin konsumsi secangkir teh hangat di pagi hari tentunya bakal membuat tubuh jadi hangat, segar & berenergy sebab teh memiliki kandungan vitamin & juga mineral selain itu didalam teh pun memiliki kandungan antioksidan yg cukup kaya sehingga baik buat kesehatan tubuh & terhindar dari berbagai macam penyakit.

Khasiat konsumsi teh dengan cara rutin buat kesehatan seperti dilansir dari healthmeup.com:

  • Menaikan system imun, dengan rutin konsumsi teh setiap hari tentunya sungguh baik & epektip buat menaikan system imun atau kekebalan tubuh sehingga kita bakal terhindar dari berbagai gangguan kesehatan ataupun nyeri penyakit.
  • Membuat jantung lebih sehat, lewat penelitian yg pernah dilakukan dengan konsumsi teh rutin setiap hari ternyata bisa menurunkan risiko seseorang mengalami colesterol kaya sehingga mempengaruhi pun kesehatan jantung kita jadi lebih sehat.
  • Merawat kesehatan gigi, kandungan pluoride & tannis yg cukup kaya dalam teh sungguh berkhasiat buat membantu menurunkan terjadinya pembentukan karang gigi sehingga gigi kita jadi lebih sehat & teerhindar dari gangguan penyakit gigi dan gusi.
  • Membuat tulang lebih kuat, kandungan asam amino dalam teh berkhasiat buat pembentukan protein didalam tubuh yg mana memiliki fungsi buat pembentukan tulang, otot, kulit dan rambut, juga kandungan Vit. D dalam teh berkhasiat buat membuat tulang lebih kuat.
  • Membantu menurunkan berat badan, bila kita sedang dalam program diet sebaiknya kita mengonsumsi teh yg tak diberi gula walaupun agak sedikit pahit tapi sungguh baik buat membantu program diet kita sebab teh tanpa gula memiliki kandungan kalori yg rendah namun sungguh tinggi bakal zat giji sehingga sungguh cocok buat membantu menurunkan berat badan anda.
  • Memiliki kandungan antioksidan, kandungan antioksidan dalam teh sungguh berkhasiat buat menangkal radikal bebas dalam tubuh selain itu sungguh epektip buat mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh.
  • Memiliki kandungan beberapa vitamin, kandungan Vit. C berkhasiat sebagai antioksidan dan menaikan daya tahan tubuh, Vit. E buat merawat kesehatan jantung dan membuat kulit jadi lebih sehat & halus, Vit. A berkhasiat buat memelihara kesehatan mata dan Vit. B kompleks yg berkhasiat buat proses metabolisme dalam tubuh.

Yang penting & perlu diperhatikan pun saat konsumsi teh:

  • Teh bisa memiliki fungsi sebagai penetralisir, jadi sebaiknya tidak boleh mengonsumsi teh di saat konsumsi atau setelah konsumsi sebab jat giji dalam makanan bakal berkurang sebab dinetralisir oleh teh.
  • Saat konsumsi teh sebaiknya tak menambahkan gula terlalu banyak menuju dalam teh kita sebab bisa menurunkan khasiat dari jat yg terdapat didalam teh ini.
  • Pada saat kita lapar atau perut kita kosong sebaiknya jauhi mengonsumsi teh sebab bisa menaikan produksi asam lambung anda.
  • Untuk perempuan yg sedang hamil atau di masa menyusui sebaiknya menurunkan mengonsumsi teh sebab jat stimulan dalam teh bisa mempengaruhi kontraksi rahim dan menggangu dalam produksi kelenjar asi.
  • Sebaiknya kita tak terlalu kerap mengonsumsi es teh terutama yg sudah diberi pemanis atau gula sebab bila mengonsumsi es teh manis terlalu berlebihan tentunya bakal tak baik buat kesehatan.



Itulah artikel tentang khasiat konsumsi teh buat kesehatan, memang sungguh baik rutin mengonsumsi teh setiap hari selain nikmat buat dikonsumsi pun memberi khasiat yg baik buat kesehatan tubuh.
Semoga berkhasiat.


https://id.wikipedia.org

Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh  Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh Apa Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar