Minggu, 12 Maret 2017

Cara Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara -  Bertambahnya umur membuat otot-otot payudara tak lagi kencang. Lakukan gerakan-gerakan yg bisa mengencangkan otot-otot payudara supaya kembali kencang & indah.


desyifa

  • Gerakan pertama
Pertewajahn telapak tangan di depan belahan payudara Anda, berdiri dengan posisi tegak & lalukan gerakan saling menekan, tahan selama 5 detik. Rileks saja, & ulangi gerakan ini 10 kali.
  • Gerakan kedua
Genggam lengan bawah (siku) cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, & lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik menuju dua arah (ke dalam & menuju luar), tidak boleh hingga terlepas. Ulangi gerakan ini 10 kali.
  • Gerakan ketiga
Pertewajahn jari-jari kedua tangan kita di bawah dagu, & tekuk keduanya di posisi saling mengunci, lalu tarik perlahan & tahan selama 5 minute.
  • Gerakan keempat
Jongkok sambil tangan & lutut ditekan menuju lantai, pastikan posisi tangan kita di renggangkan melebihi bahu & lutut dijauhkan dari pinggang kemudian bengkokkan siku perlahan-lahan lalu tarik semula menuju posisi perwajahan.
  • Gerakan kelima
Berbaring sambil lutut dibengkokkan. Kaki direnggangkan sedikit. Letakkan tangan di belakang kepala, sesudah itu badan diangkat menuju atas & gerakan siku kanan sehingga tentang lutut kiri. Lalu putar tubuh dengan siku kiri tentang lutut kanan. Lalu berbaring semula & lakukan di arah yg berlainan.


https://id.wikipedia.org
https://id.wikipedia.org


Cara Mengencangkan Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar