Minggu, 05 Maret 2017

Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat

Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat

Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat - Belakangan tersebut admin permathic sedang mempunyai problem dengan kesehatan, sebab hampir setiap hari admin mesti berada didepan komputer sampai larut malam. & epeknya badan jadi pegal2, apalagi pinggang & jugaggung jadi pegal2. Berlama2 didepan komputer pun membuat mata saya jadi kerap pedih & agak mem-blaur. buat beberapa minggu perkara tersebut tetap saya biarkan saja, sebab pikir saya ... “ah.. nanti pun bakal terbiasa, ehhhh.. namun sesudah hampir 4 bulan lebih rutinitas tersebut saya lakukan bahkan lembur sampai malam hari, membuat keadaan kesehatan badan saya semakin menurun. Terasa saat sedang kuliah.. saya gampang mengantuk & kerap lemas & pegal2. Nah,, munculah niat buat bagaimana memperbaiki pola hidup supaya lebih sehat. Terutama admin masih muda, jadi mesti memulai buat membiasakan hidup sehat. & niat admin ini admin mulai dengan searching inpormasi di google. Eh dapet lah bahan yg baik buat dipraktekan, namun pikir saya, kalau bahan ini saya praktekan sendiri maka khasiatnya hanya buat saya sendiri. Nah,,, supaya khasiatnya dapat dirasakan oleh orang banyak, maka admin berinisiatip memposting inpormasi tersebut di permathic blog, Namun hehheh. maap sebelumnya sebab saya sedikit mengcopy artikel mengenai “cara merawat tubuh tetap bugar”  di sebuah blog tetangga.. hihihihi, namun tidak boleh di anggap plagiat ya.. coj saya pun kan bukan blogger yg suka copy paste. Kebetulan menurut admin baik , jadi apa salahnya di share,,, hehehhe  “ Ngelesss”.


Ok. Dibandingkan semakin penasaran,, langsung aja deh anda ke menuju TKP.

Cara Merawat Tubuh Tetap Sehat & Bugar


  • Istirahat yg cukup setiap harinya, merupakan salah satu paktor buat merawat daya tahan tubuh anda. 
  • Di dalam tubuh yg sehat ada pikiran yg tenang juga. Maka usahakan selalu berpikiran positip terhadap segala problem yg menerpa kita. 
  • Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga dengan cara teratur. ini bertujuan buat merawat keadaan tubuh supaya selalu bugar & sehat. 
  • Selalu memastikan bahwa makanan yg kita konsumsi telah higienis atau telah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yg sempurna. 
  • Makanlah dengan porsi yg wajar tidak boleh berlebihan. Di khawatirkan badan kita bakal mengalami kegemukan & riskan terserang penyakit yg terkait dengan kegemukan. 
  • Penuhi makanan yg berserat setiap harinya. Makanan yg berserat yakni buah apel, wortel maupun kacang-kacangan. fungsi makanan berserat tersebut yakni merawat tubuh dari serangan bactery. 
  • Penuhi kebutuhan Vit. D. sebab Vit. D tersebut memiliki fungsi buat menstimulus sel imun buat menghalau virus & bactery. Vit. D bisa ditemukan di sinar matahari, telur, hati & ikan. 



Nah,, buat para temen2 pembaca, tidak boleh lupa buat di praktekan ya,, sebab khasiatnya kan buat diri anda sendiri. Terutama kesehatan itu sungguh mahal loh.. tidak boleh hingga anda menyesal di lalu hari nanti. Oke deh , sekian dahulu buat postingan kali ini. Tidak boleh lupa buat selalu update inpormasi2 di Permathic Blog yauuu.... Bye.. bye..

Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat Gimana Cara Agar Tubuh Selalu sehat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar